Nulis aja…..

Sebuah pernyataan dan pertanyaan :

Klo kamu ada dikapal yang bobrok dan kotor banget, ditambah banyak bocor disana sini dan kamu sudah ga tahan lagi, apa yang akan kamu lakukan untuk tetap mencapai tujuan disebrang lautan?

1. Apakah kamu akan loncat, dan berenang sampai tujuan

2. Kamu bakal tetap ada dikapal itu, demi sampainya kamu ke tujuan

Analogi tentang seseorang yang mengeluh tentang keberadaan jamaah, yang ternyata mengecewakannya…..

Fiuh……ini hanya sebuah tulisan……

1. Klo locat ke laut dan ternyata ada kapal bagus yang menghampiri dan menolong, mengapa tidak? ya ga?

2. Tetap ada dikapal dan menahan serta bersabar dengan keadaan yang ada……….tanpa menipu diri sendiri. Bukankah Allah membenci orang yang menganiaya dirinya sendiri? Setidaknya pahala sabar yang akan dia dapatkan, seandainya ikhlas menyertainya…..

Bukan hanya bersabar untuk dirinya, bersabar agar dia bisa sampai ke tujuan, bersabar karena mungkin hanya inilah cara satu-satunya dan tidak ada pilihan lain………hee???

Ini hanya sebuah tulisan…..

Terkadang sebuah analogi, untuk seseorang yang hatinya dipenuhi pertanyaan dan keraguan dapat berarti lain……

The power of words…..begitu banyak hal yang dapat diintepretasikan dari sebuah analogi….

Suka-suka gua…bener g?

hehehehehe…….calm down……piss……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s