Laa Taghdob…I’m sorry fren

Laa taghdob 3x…

Jangan marah…

Cuma miskom dan ke- sok tauan yang terjadi, dipikir dah ngerti sodaranya, taunya belum….

Dipikir diri sendiri aja yang kesel, padahal sodaranya juga kesel…

Sifat ego manusia muncul, merasa dirinya yang paling menderita, paling sedih dan paling tersakiti…

Ga rasional, dasar wanita…..pake perasaan sie…hehehhehe

Piss….perdamaian…perdamaian…

Jangan dilupain, karna akan jadi bumbu persahabatan=>

2 comments

  1. Sikun · Juli 3, 2008

    diana,, diaaaaannaaaa,,
    kau sedang menyinggungku yah?

    Hehehe,, ga deng. Elo mah tinggal bilang kalo ama gw, dhe!

    Elo mainkan dikit dong HTML code-nya,, bisa kok masukin link gw

    Yupi,, cawh!

  2. dhedia · Juli 6, 2008

    lu kaya kaga tau gw aja, males gw ngutak2 yg lu suruh ta…

    hahahahha

    pembelaan, pdhl sebenarnya gaptek
    piss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s