Golongan darah B

Golongan darah B

1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.

2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.

3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.

4. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.

6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

5 comments

  1. dhedia · Agustus 17, 2008

    wah, 6 poin diatas bener!!

    Mirip gw banget tuh..
    Kadang-kadang sih…
    ^,^

  2. ade fahrizal · Agustus 17, 2008

    wehehehe…
    ternyata golongan darah B ya..??
    Ehm..ehm.. klo saia gol A. dan ciri2nya gue bgt!!
    koq scr garis bsr artikel ini tepat ya??

  3. gesafalugongesa · Agustus 19, 2008

    hampir semua golongan darah punya sifat kaya gitu kaleee….

    kecuali gw

    golongan darah biru

    haxhaxhaxhaxhax

  4. gilangwhp · Agustus 27, 2008

    Waduh gol dara ane nih.. hahaha sama2
    sepertinya emang bgitu adanya ya…

    Trus gmn dong ngubahnya?
    Kasian ya yg gol darah B…
    ckckckck

  5. miftajah · September 4, 2008

    Ah! Penjahat!
    Kenapa bener semuah!
    Tapi jelek semuah!
    Pembunuhan karakter ni de, cari nyang positifny dong.. Aku pnah dpt versi bnyk tentang gol darah,tapi kenapa yg B jelek smua y?
    Bodo ah, nyang penting, ini gue!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s