14 sept @ kosan lama setelah nyari bahan farkog 19.19 pm

dah 2 minggu romadhon berlalu, masih tersisa 2 minggu lagi. Demi masa, sesungguhnya manusia berada dalam kerugian…demi waktu…fiuhh…Smangat dhe!!! masih ada 2 minggu lagi!!!

Kian hari alergiq kian parah…awalnya cuma bersin2, beberapa waktu lalu dah mulai gatel2…dan sekarang parahnya, dia mulai bengkak. Yang membuatq jadi bolos kuliah, karena wajahnya bengkak2…sekarang klo makan jadi hati2 banget…karena belum tau apa yang bikin alergi…Seperti sekarang, lagi nulis dengan tangan bengkak…huhuhuhu….

Akhir2 ini jadi melankolis banget…

Yang diliat buku “serial cinta” ust. Anis M, dan benar2 lebay..heheheh…gara2 teteh 04 nih, pake ngebacain buku itu sie…jadi penasaran deh…

Dan hari ini baru beli 1 buku lagi, buku terbarunya Salim A. Fillah, judulnya “Jalan Cinta Para Pejuang”, liat dari cover+sedikit baca, bukunya bagus…selain emang aq suka tulisan Salim A. Fillah, bahasanya ga menggurui…

Melow banget 1 minggu ini, jadi ga jelas…dikit2 sensi..dikit2 dimasukkin ke hati…huehehehe…manajemen hati+emosinya blm baik nih…

Dunia farmasi baru akan dimulai minggu ini…praktikum menjelang..di 2 minggu terakhir romadhon, semoga ga keteteran amalannya…

Lupa, atm ketinggalan di jakarta…jadilah harus mengambil uang ke bank, sempat ga ya…?

dan yang paling parah, aku belum mesen tiket pesawat buat mudik…huhuhuhu…semoga masih bisa dapat yang ,murah…

 

Nyaris aja tahun ini bakal lebaran di jakarta dan ga ke kampung. Kaka2ku usul, bt lebaran di jakarta aja…Untung mama ga mau…”nene masih ada, jadi mesti ditengokin..” fiuh….kapan lagi bisa ke kampung klo ga lebaran…

sekarang dah jam 19.46…mesti balik ke kosan baru, takut ga ada angkot ssc…

3 comments

  1. annitldari5bdg · September 16, 2008

    Serial Cinta nya Ustdz Anis Matta dan Jalan Cinta Para Pejuang nya Salim A. Fillah > lebai tapi luar biasa. Awal2 beli sempet ga mau nerusin baca gara2 emang lebai pisan, lama2 ternyata saya br sadar akan keelokan tulisannya..

  2. miftahnyapipi · September 21, 2008

    hwehehehehe… dhedia. padahal waktu aku bacain tulisan presiden lebai, aku rada2 ga nangkep soalnya geli pas baca. tu buku enak dibaca kalo sendirian, bisa bikin ber -hah?!, ooo, owh!- sendiri. kan ga asik banget kalo gitu didepan orang.
    d, beberapa minggu ini kita se-frekuensi ya d… mellow… untung pake w, kalo pake n kan ntar buat buka puasa

  3. fakhria · September 22, 2008

    Semangatth omaaaaaaaaa……!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s