Because of U, capsicum annuum

Kamis 27 nov 08, kondisi sudah agak2 ga stabil…perutnya sakit, males makan tapi harus..ntar ga dapat asupan kalori. Dah beberapa hari makannya terpaksa, padahal g selera…karena butuh jadi dipaksa makannya walau akhirnya makannya juga dikit aja.

Hari kamis kemaren, gitu lagi..akhirnya untuk makan siang diputuskan makan lumpia basah aja. karena Jarang makan sayur (jarang? nyaris ngga kayanya), makan taoge bisa buat nenangin hati, bahwa aku masih bisa makan sayur, dapat vit E pula dari taogenya.

Karena klo lumpianya manis agak kurang enak, maka minta setengah pedes sama mamangnya, taunya dapat yang pedas…Dan akhirnya beberapa jam kemudian perutnya sakit banget…

Gara-gara capsicum nie kayanya….dan efeknya semalaman, perutnya sakit, klo jalan pusing. Pagi ini juga masih agak puyeng2. Ga diare, tapi sakit aja….

ga ikutan rapat DAT, bilang ke beben, dan terjadilah dialog :

kayanya gara2 kepedesan nie ben…”

“bisa jadi dechu, atau mungkin juga lumpia basahnya tercemar, tercemar piip kuda…hehehehe”

Yaelah, sempet2nya si beben mikir kesono…hehehehe…

Capsicum annuum = cabe. Buah yang orang jawa, sunda, palembang dan padang suka banget nie. G tahan pedes, tapi masih nyoba dikit2, biar makanannya ada sensasi pedasnya…

One comment

  1. pengunjunglah, ya · Desember 10, 2008

    ih, si beben… sama aja ma yang nulis artikel ini…
    hehehe

    makanya, bu, tahu perutmu sensitif, jangan kepedesan… ntar malah makin kurus lagi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s