?

dalam suatu episode hidupku

ku temukan sesuatu, yang  salah

ingin melangkah namun takut

ingin mundur, sudah terlanjur

ketika logika ingin kembali merebut kedudukannya

ternyata otak belum mau menerimanya kembali

dia masih senang dengan sesuatu itu…membiarkannya berputar2

kadang hati bertanya, “benarkah?”

Dan otak pun berdalih, tak pernah mau menjawab

karena dia tau jawaban  dari pertanyaan hati, akan  memberikan logika kesempatan untuk kembali pada tempatnya

dan mengakhiri semuanya

2 comments

  1. padhangilalang · Januari 5, 2009

    kalo emang udah tau salah, sebaiknya cepat-cepat mundur saja de… ntar ditangkep polisi lho, hehehe. masa lampu merah maen tabrak aja, dasar pemilik kate.
    btw, si kate dibeli berapa ama army? kok disopirin dia mulu?

  2. dhedia · Januari 6, 2009

    Tau tuh teh, klo ga k army, gesa yang pake
    hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s