Kue Ultah dari Rans and Co Cake Balikpapan yang mengecewakan

Bismillahirrahmanirrahim..
Atagfirullah..

pergi setan, hush hush..
masih nyesek aja nih, gara2 urusan kue ultah pesanan.

Hari ini, papa Gon, milad yg ke-26 (smoga sisa umurnya berkah, aamiin)

nah, dari akhir september sdh mulai gugling-gugling nyari toko yg jual kue. setelah seminggu bersemedi, diputuskan ada 2 toko, ya yang mana ngerespon duluan ajalah. Yg pertama Angel Cake http://myangelcakencookies.blogspot.com/p/galery.html ini tempat pesan cup cake nikahan dulu, dekornya ok rasanya pun ok, tp sayangnya, si mba lagi pulang kampung..ya sudah karna takut lupa, nyari lg yg lain.

Dan nyoba lah di Rans and co cake http://trywannatry.blogspot.com/
dari gambar2 yang diposting, kuenya bagus2. dan karena diriq cerewet, mesan kue ultah bt suami ini, lgsg ngasih gambar contoh dari gugel, biar mbanya g ush berimajinasi lg, tkt salah persepsinya ntar, malah jd aneh kuenya.
dikasih lah gambar ini :

gf

dan ternyata yang dibikin adalah seperti ini sodara-sodara:
image

g rapi banget, tulisannya lepas2, si boneka juga lepas, kursinya ditembel2..jelek dah, jauh banget sama yg dipoto.
padahal kuenya simple, ada contohnya pula..kaya dikerjain g sepenuh hati, asal2an, atau ngeremehin pesanan? dikerjain di menit terakhir gt. padahal harga standar lho, sama ky klo pesan kue bentuk tas LV.

udah komplain, tp blm diksh penjelasan -,-
tadinya bermaksud ngaplot dilapak rans and co, tp g jadi, disini aja, di tmpt sendiri ngeluarin uneg unegnya. ya smoga membuat mbanya ngeh, dan buat yg mau order harap diingatkan biar dibikin dengan sepenuh hati..

 

PS: setelah dapat konfirmasi dr ownernya.. kue ini g dibuat langsung oleh ownernya, krn tiba2 ada urusan mendadak mesti keluar kota dan diserahkanlah pada org lain..

jadi dilema, kuenya jelas g menggambarkan hasil kerja rans yg sebenarnya (krn bikinan mba oktri cantik2, dan konon enak bgt, bisa ditengok di FB) di sisi lain, penyerahan pembuatan kue, tampak tidak ditangan yg ahli, dan g jujur bilang klo g bisa..

(karna awak lbh memilih menunda dapat kue dihari lain, asal sesuai ekspektasi)

Iklan