Indahnya Berbagi

Bulan romadhon, temanya adalah Peduli tetangga…

Iftor on the road 240908, ga berhasil ke tempat tujuan awal, tapi sensenya tetap dapat…

 

menyesal ga dilakuin dari awal2 romadhon…

Tapi hari itu berkesan banget..heheheh…awt-awt yang lain pun dapat sensenya….

Alhamdulillah…..

 

Kebahagian didapat saat kita melihat orang lain bahagia…

n_n

Iklan

I’m Home n_n

26 sept 2008

Hari ini dah dapat tiket pulang, Lion Air jam 12.45, dapat travel ke bandara pake cipaganti j6.00. Nah, malem sebelumnya di sms sama Cipagantinya, pemberitahuan klo aku bakal dijemput jam5.10…..pagi amat….

Akhirnya, pagi2 buta naek travel dan menuju airport. jam 8.00 nyampe dibandara….masih lama…huhuhuhu

Mana Adeku Ina, blm datang, br berangkat dari depok j8.30…

Penantian yang lama itu dihabiskan dengan baca bukunya Salim A. Fillah ” Jalan Cinta Para Pejuang”, bukunya bagus…..walau temanya sama dengan Serial Cinta by Anis Matta, tapi masih kalah lebai….heheeehe…

finnaly j16.00 WITA nyampe di balikpapan…fiuhhh….aq merindukannya… ^.^

^^

Para pecinta sejati tak suka berjanji,

Tapi begitu mereka memutuskan untuk mencintai,

Mereka akan segera membuat rencana untuk memberi……

(Dikutip dari serial cinta, karangan Anis Matta)

14 sept @ kosan lama setelah nyari bahan farkog 19.19 pm

dah 2 minggu romadhon berlalu, masih tersisa 2 minggu lagi. Demi masa, sesungguhnya manusia berada dalam kerugian…demi waktu…fiuhh…Smangat dhe!!! masih ada 2 minggu lagi!!!

Kian hari alergiq kian parah…awalnya cuma bersin2, beberapa waktu lalu dah mulai gatel2…dan sekarang parahnya, dia mulai bengkak. Yang membuatq jadi bolos kuliah, karena wajahnya bengkak2…sekarang klo makan jadi hati2 banget…karena belum tau apa yang bikin alergi…Seperti sekarang, lagi nulis dengan tangan bengkak…huhuhuhu….

Akhir2 ini jadi melankolis banget…

Yang diliat buku “serial cinta” ust. Anis M, dan benar2 lebay..heheheh…gara2 teteh 04 nih, pake ngebacain buku itu sie…jadi penasaran deh…

Dan hari ini baru beli 1 buku lagi, buku terbarunya Salim A. Fillah, judulnya “Jalan Cinta Para Pejuang”, liat dari cover+sedikit baca, bukunya bagus…selain emang aq suka tulisan Salim A. Fillah, bahasanya ga menggurui…

Melow banget 1 minggu ini, jadi ga jelas…dikit2 sensi..dikit2 dimasukkin ke hati…huehehehe…manajemen hati+emosinya blm baik nih…

Dunia farmasi baru akan dimulai minggu ini…praktikum menjelang..di 2 minggu terakhir romadhon, semoga ga keteteran amalannya…

Lupa, atm ketinggalan di jakarta…jadilah harus mengambil uang ke bank, sempat ga ya…?

dan yang paling parah, aku belum mesen tiket pesawat buat mudik…huhuhuhu…semoga masih bisa dapat yang ,murah…

 

Nyaris aja tahun ini bakal lebaran di jakarta dan ga ke kampung. Kaka2ku usul, bt lebaran di jakarta aja…Untung mama ga mau…”nene masih ada, jadi mesti ditengokin..” fiuh….kapan lagi bisa ke kampung klo ga lebaran…

sekarang dah jam 19.46…mesti balik ke kosan baru, takut ga ada angkot ssc…

1# Romadhon

Alhamdulillah…masih diberi waktu sama Allah buat memasuki bulan 1000 bulan ini. My first romadhon, taraweh dimasjid dekat kosan baru. makan sahur di kosan baru bareng teman2 kosan.

Finnaly, pindahan juga, walau barang2 masih ada dikosan lama.

Wah, ini romadhon ketiga di bandung…dah 2 tahun di bandung, dah jadi anak tingkat 3…

waktu begitu  cepat berlalu…

 

YA rabbi, kuatkan tekad hamba tuk menjadikan romadhon kali ini, adalah romadhon yang terbaik…Amien…